Cybersecurity Course

Cybersecurity Course – Dengan jutaan lowongan pekerjaan dan gaji yang kompetitif, keamanan siber menawarkan pasar kerja yang sangat baik bagi pelajar. Dalam artikel ini, kami memeriksa 10 institusi terbaik di Amerika Serikat yang menawarkan gelar di bidang keamanan siber. Kami juga akan membagikan komponen kurikulum utama untuk kursus keamanan siber yang akan membantu Anda masuk dalam daftar terpilih di universitas.

Keamanan siber adalah salah satu keterampilan teknis yang paling dibutuhkan saat ini. Menurut Survei Tenaga Kerja Keamanan Siber (ISC)² tahun 2021, bidang ini membutuhkan setidaknya 2,7 juta tenaga profesional tambahan. Dan kesenjangan antara penawaran dan permintaan semakin melebar di beberapa negara. Misalnya, antara tahun 2020 dan 2021, 26.000 lapangan kerja keamanan siber baru tercipta di Amerika Utara saja.

Read More

Cybersecurity Course

Cybersecurity Course

Hal ini menciptakan lingkungan kerja yang menarik bagi mahasiswa dan profesional muda. Dengan gelar di bidang keamanan siber, Anda dapat menemukan peluang kerja sebagai insinyur keamanan aplikasi, insinyur keamanan jaringan, spesialis keamanan TI, dan banyak lagi. Pekerjaan di bidang keamanan siber juga memberikan bayaran yang bagus. Gaji rata-rata di bidang ini di AS mulai dari $53.000 per tahun dan mencapai $117.000 per tahun (menurut upGrad). Keuntungannya dibagikan ketika kerentanan berisiko tinggi terdeteksi dan dicegah.

Cybersecurity In K 12 Schools Facilitated Online Course Fall 2022

Dengan kata lain, ada banyak alasan untuk mengejar karir di bidang keamanan siber, dan pelatihan dapat dimulai di tingkat universitas. Sebelum kami memperkenalkan Anda ke universitas terkemuka yang menawarkan pendidikan keamanan siber, mari kita lihat kurikulum utama dan komponen program yang diperlukan. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini ketika mengevaluasi perguruan tinggi dan memilih institusi yang tepat untuk Anda.

Institusi pendidikan di Amerika Serikat menawarkan beragam kursus keamanan siber. Anda dapat memilih dari gelar sarjana, anak di bawah umur, gelar master, gelar doktor, dan bahkan gelar hukum dalam beberapa kasus. 10 organisasi teratas dalam bidang ini tercantum di bawah ini berdasarkan abjad bersama dengan referensi utama.

Ikhtisar Sekolah: Universitas Carnegie Mellon menawarkan berbagai gelar keamanan siber dan ilmu komputer melalui Institut Jaringan Informasinya. Secara konsisten menduduki peringkat di antara universitas terbaik di Amerika Serikat, universitas ini memiliki kampus besar yang ideal untuk mahasiswa luar negeri dan internasional.

Mengapa Anda harus melamar: Pittsburgh adalah salah satu pusat teknologi, yang membuka lowongan kerja di Google, Uber, Disney, dan Facebook. Siswa akan dapat dengan mudah beralih ke karir profesional. Universitas ini ditunjuk oleh NSA dan Departemen Keamanan Dalam Negeri sebagai Pusat Keunggulan Akademik (CAE) untuk peluang kerja pemerintah.

Cybersecurity 1a: Foundations

Cara belajar: Sebagian besar gelar sarjana dan magister Carnegie Mellon di bidang keamanan siber memerlukan kehadiran.

Tinjauan Sekolah: Didirikan pada tahun 1898, DePaul University adalah salah satu institusi pendidikan tertua di Amerika Serikat. Ini disertifikasi oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri dan NSA dan memiliki klub mahasiswa keamanan siber aktif yang disebut Security Daemons. Lulusan keamanan siber universitas ini bekerja di organisasi terkemuka seperti Apple, Microsoft, Discover, McDonald’s, dan Paylocity.

Mengapa Anda harus mendaftar: DePaul University menerapkan platform CORE untuk pendidikan keamanan siber yang digamifikasi. Hal ini memungkinkan adanya pendekatan pengalaman untuk belajar dalam lingkungan permainan di mana siswa dapat melakukan simulasi kepanduan dan penyerangan serta menyelesaikan tantangan lapangan secara langsung.

Cybersecurity Course

Ikhtisar Sekolah: Embry-Riddle Aeronautical University adalah universitas swasta. Seperti namanya, lembaga ini mengkhususkan diri pada kursus di bidang penerbangan, dirgantara, pertahanan, dan teknis serta memiliki banyak penelitian. Ada juga Pusat Keamanan Cyber ​​dan Kampus Sedunia untuk pelajar internasional.

Survey: The State Of Cybersecurity Training 2021

Mengapa Anda harus mendaftar: Embry-Riddle Aeronautical University adalah sekolah pilihan bagi para profesional yang tertarik berkarir di bidang pertahanan dan keamanan siber penerbangan. Kami memiliki beberapa gelar inovatif, termasuk Keamanan dan Intelijen Global, program gelar pertama di bidang Keamanan AS.

Ikhtisar Sekolah: Universitas George Washington adalah institusi pendidikan tinggi terbesar di District of Columbia dan salah satu universitas swasta terkemuka di wilayah tersebut. Ditunjuk oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri AS dan NSA sebagai Pusat Keunggulan Akademik dalam Jaminan Informasi. Kami juga menawarkan berbagai program untuk studi sarjana, pascasarjana dan profesional di bidang ini.

Alasan untuk mendaftar: Institusi ini adalah salah satu dari sedikit sekolah di Amerika Serikat yang menawarkan peluang pendidikan pasca sekolah menengah lanjutan di bidang keamanan siber. Anda bisa mendapatkan gelar Doktor Juris (juga dikenal sebagai Doktor Juris) dalam Hukum Keamanan Nasional dan Keamanan Siber, Keamanan Nasional, dan Hukum Hubungan Luar Negeri AS. Selain itu, mahasiswa dapat memperoleh penghasilan dari Program Beasiswa CyberCorps Universitas George Washington.

Metode pembelajaran: Kursus terutama dilakukan secara tatap muka, dengan pilihan online seperti Magister Teknik dalam Kebijakan dan Kepatuhan Keamanan Siber.

Google Cybersecurity Certificate

Tinjauan Sekolah: Iowa State University terkenal dengan gelar teater dan teknologi yang didanai beasiswa. Program sarjana keamanan siber berlokasi di Departemen Teknik Elektro dan Komputer, dan universitas juga menawarkan program pascasarjana. Siswa dengan ilmu komputer, teknik perangkat lunak, dan latar belakang terkait lainnya juga dapat memilih jurusan keamanan siber di Iowa State University.

Mengapa Anda harus mendaftar: Iowa State University adalah pilihan tepat bagi mahasiswa dari berbagai latar belakang pendidikan, dengan pilihan program studi yang disesuaikan dengan tingkat keahlian berbeda. Ada kursus literasi keamanan komputer dasar, program master, dan bahkan program doktoral untuk mahasiswa non-teknis.

Perkiraan biaya kuliah: Mahasiswa Iowa State University dapat menghabiskan rata-rata $21,940 setiap tahun untuk biaya kursus tanpa bantuan keuangan.

Cybersecurity Course

Ikhtisar Sekolah: Universitas Maryville secara konsisten diperingkatkan di antara sekolah-sekolah terbaik di Amerika Serikat. Sekolah Bisnis John E. Simon menawarkan sebagian besar kursus dalam sistem informasi, keamanan siber, administrasi bisnis, dan bidang studi terkait. Universitas Maryville di St. Louis menawarkan berbagai gelar online di tingkat sarjana, magister, doktoral, dan sertifikat.

What Is Cybersecurity Training? Definition And Importance

Mengapa Anda harus mendaftar: Universitas Maryville adalah yang mengutamakan teknologi, dan setiap mahasiswa diberikan iPad untuk pembelajaran online atau jarak jauh. Sebagai bagian dari kursus sarjana keamanan siber, Anda juga dapat memilih untuk mengambil spesialisasi di jalur ofensif atau defensif. Maryville University Online menawarkan gelar sarjana, magister, dan sertifikat keamanan siber yang terakreditasi penuh.

Cara belajar: Kursus di Maryville University di St. Louis dapat diambil secara online atau di kampus.

Tinjauan Sekolah: Institut Teknologi Massachusetts MIT telah memainkan peran utama dalam membentuk dunia teknologi dan sains seperti yang kita kenal. Ini adalah salah satu institusi akademis terbaik di dunia berkat kemampuan penelitiannya dan menyebarkan berbagai aspek keamanan siber melalui banyak kursusnya. Para profesional yang bekerja juga bisa mendapatkan keuntungan dari program sertifikasi MIT.

Mengapa mendaftar: MIT meluncurkan Laboratorium Ilmu Komputer dan Kecerdasan Buatan (CSAIL) untuk mencakup inisiatif penelitian teknologi canggih, termasuk keamanan siber. Dia juga memimpin konsorsium multidisiplin untuk meningkatkan keamanan siber (IC) infrastruktur penting.

Cyber Security Online Training & Certification Courses

Perkiraan Biaya Pendidikan: Rata-rata biaya kuliah tahunan di MIT adalah sekitar $72,462 per tahun tanpa bantuan keuangan.

Cara belajar: MIT menawarkan beberapa kursus keamanan siber yang dapat diambil secara online. Namun, program penelitian memerlukan partisipasi dari kampus.

Ikhtisar Sekolah: Universitas St. John adalah universitas Katolik dengan Pusat Keamanan Siber untuk penelitian, pendidikan, dan praktik interdisipliner di bidang keamanan siber. Sekolah ini secara rutin menyelenggarakan acara dan lokakarya pelatihan teknis langsung dan telah membentuk Dewan Penasihat Industri Keamanan Siber.

Cybersecurity Course

Mengapa Anda harus mendaftar: Universitas St. John memiliki katalog program studi terlengkap di negara ini. Bahkan jika Anda memiliki gelar sarjana atau gelar di bidang keamanan siber, seperti ilmu data, kewirausahaan, ilmu informasi, atau hukum, Anda dapat mengambil spesialisasi di bidang seperti keamanan siber. Universitas St. John juga menawarkan kursus Studi Profesional (MPS) di bidang Keamanan Dalam Negeri dan Kepemimpinan Peradilan Pidana.

Best Cybersecurity Courses & Certifications (free & Paid)

Cara belajar: Universitas St. John beroperasi terutama di kampus, dengan beberapa program studi ditawarkan secara hybrid atau online.

Ikhtisar Sekolah: University of California (UC) Berkeley adalah salah satu sekolah sarjana terbaik di Amerika Serikat. Fakultas Informasi Universitas California, Berkeley menawarkan antara lain kursus-kursus yang berkaitan dengan manajemen informasi, ilmu data, dan keamanan siber, serta sertifikat pascasarjana dalam mata pelajaran terkait. UC Berkeley secara teratur menyelenggarakan acara bagi para dosen dan pemimpin industri untuk mendiskusikan bidang-bidang baru dan baru.

Mengapa mendaftar: Kursus MICS UC Berkeley memungkinkan siswa untuk berspesialisasi dalam bidang aplikasi keamanan siber tertentu untuk jalur karier yang lebih spesifik. Misalnya, siswa dapat fokus pada kebijakan pemerintah dan dampaknya terhadap publik, atau mereka dapat fokus pada privasi pengguna dan rekayasa privasi. Kami juga bermitra dengan McAfee untuk memajukan Pusat Keamanan Siber Jangka Panjang (CLTC).

Ikhtisar Sekolah: University of Texas di Dallas adalah universitas riset publik dan salah satu universitas terbesar di kawasan ini. Organisasi ini meluncurkan program keamanan siber pada tahun 2012 dengan fokus baru. Pada tahun 2016, kami juga mendirikan Pusat Keterlibatan Perempuan dalam Keamanan Siber. Faktanya, Universitas Texas di Dallas memiliki salah satu program keamanan siber tertua di Amerika, yang telah tersedia sejak tahun 2004 melalui Institut Penelitian dan Pendidikan Keamanan Siber.

Free Cybersecurity Courses For Beginners & Educators

Alasan melamar: MSc di universitas ini bersifat interdisipliner dan karenanya sangat komprehensif. Ini mengkaji dampak teknologi dari perspektif privasi, etika, kebijakan publik, dan kepatuhan terhadap peraturan, dan mencakup elemen psikologi kognitif.

Perkiraan Biaya Pendidikan: Rata-rata biaya kuliah tahunan di University of Texas di Dallas adalah $30,744 tanpa bantuan keuangan.

Cara belajar: Untuk saat ini

Cybersecurity Course

Cybersecurity risk, master in cybersecurity, cybersecurity indonesia, cybersecurity job salary, cybersecurity organizations, cybersecurity risk management, cybersecurity di indonesia, cisco cybersecurity report, cybersecurity masters degree online, cybersecurity training, course, cybersecurity map

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *